Connect with us

Hukum & Kriminal

Korsleting, Honda Freed Isi Puluhan Juta Terbakar, Sopir Selamat

Diterbitkan

||

Memontum Banyuwangi – Sungguh sial nasib Dewi Supratiningsih (48) warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Mobil Honda Freed W 753 SF yang dikendarainya tiba-tiba terbakar di Jalan Raya Gladag, Rogojampi Banyuwangi.

Harta benda, berikut uang tunai sebanyak Rp 10 juta yang ditaruh dalam mobil korban turut ludes dilalap si jago merah, Selasa (18/02/2020) malam.

Mobil Honda Freed yang dikemudikan Dewi Supratiningsih warga Krajan, Desa Tembokrejo dilalap api di jalan raya Gladag, Rogojampi, Selasa (18/02/2020) malam. (ist)

Mobil Honda Freed yang dikemudikan Dewi Supratiningsih warga Krajan, Desa Tembokrejo dilalap api di jalan raya Gladag, Rogojampi, Selasa (18/02/2020) malam. (ist)

Meski tidak memakan korban jiwa, kejadian nahas tersebut membuat syok korban. Dia hanya bisa melihat kobaran api yang menghanguskan mobil dan uang puluhan juta yang berada dalam mobil.

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyabudi melalui Panit 2 Lantas Polsek Rogojampi Ipda Dwi Wijayanto membenarkan telah terjadi mobil terbakar, yang diduga akibat korsleting listrik pada mesin mobil.

“Selain mobil yang terbakar, uang yang berada didalam mobil sebanyak Rp 10 juta juga turut terbakar,” ujar Ipda Dwi kepada Memontum.com.

Kebakaran mobil lanjut Ipda Dwi tidak memakan korban jiwa. Pengendara mobil sebelum terjadinya kebakaran langsung keluar dari dalam mobil.

KTP korban atau pemilik mobil. (ist/repro)

KTP korban atau pemilik mobil. (ist/repro)

“Pengendara selamat, korban melihat adanya kepulan asap dari, pengendara mobil langsung keluar. tidak ada korban dalam kasus ini,” katanya.

Heru salah satu warga yang ada di tempat kejadian mengatakan, menurut pengakuan pemilik mobil, sebelum terjadinya kebakaran, pengendara mencium bau sangit dalam mobil.

“Dari pengakuan pengendara, sebelum terjadinya kebakaran, pengendara mencium bau sangit dalam mobil. Setelah itu pengendara menepikan mobilnya, kemudian pengendara keluar dari mobil,” terangnya.

Lanjut Heru, setelah mobil menepi ke pinggir jalan. Ada beberapa warga memberitahu di bagian depan mobil mengeluarkan Kepulan asap.

“Setelah keluar asap dari bagian depan, kemudian muncul api, dan membakar mobil tersebut,” kata Heru.

Setelah api padam, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) mengevakuasi bangkai mobil tersebut, dan anggota Lantas Polsek Rogojampi mengatur lalulintas, yang sempat macet beberapa ratus meter. (git/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending