Connect with us

Hukum & Kriminal

Nyuci Karung, Ditemukan Mengambang

Diterbitkan

||

Nyuci Karung, Ditemukan Mengambang

Memontum Banyuwangi – Diduga terseret arus sungai Blombong, Rubinem (53) warga Dusun Sumberluhur, RT 06 RW 01 Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tigaldlimo ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Jumat (31/01/2020) siang.

Kapolsek Tegaldlimo, AKP Priyono mengatakan, Riyadi saksi yang pertama kali mengetahui adanya sosok mayat mengambang di sungai.

Rubinem saat dievakuasi oleh anggota Polsek Tegaldlimo dibantu warga setempat. (ist)

Rubinem saat dievakuasi oleh anggota Polsek Tegaldlimo dibantu warga setempat. (ist)

“Melihat ada sosok orang yang mengambang di sungai, saksi memanggil warga yang lewat di areal tersebut, dan mengangkat korban ke daratan,” ujar AKP Priyono.

Awalnya, kata Kapolsek Tegaldlimo saksi tidak mengenali korban yang memakai baju kotak-kotak dan menggunakan celana pendek.

“Setelah salah satu saksi kalau korban tersebut bernama Rubinem,” kata AKP Priyono.

Menurut saksi Misato, lanjut AKP Priyono sekitar pukul 09.30 siang korban sedang mencuci karung di sungai Blombong ini. Padahal arus sungai ini sangat kencang, dan sungainya sangat dalam.

“Di duga korban terseret arus saat mencuci karung, dan menurut keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” paparnya.

Setelah diangkat didaratan, Polsek Tegaldlimo langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk dimintakan visum et revirtum. (git/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending