Connect with us

Hukum & Kriminal

Boboho Pembunuh Rosidah, Polisi ‘Mumet’ 3 Hari Mencari, Ngaku Enak Makan dan Tidur

Diterbitkan

||

Memontum Banyuwangi – Benar-benar tidak punya hati tersangka pembunuh Rosida, dengan cara memukul pakai kayu, lantas mencekik lehernya, lantas membakarnya di area persawahan, Dusun Kedawung Desa Pindoknongko, Kecamatan Kabat, Sabtu (25/01/2020) lalu. Dengan entengnya tersangka ngomong enak tidur dan enak makan saat ditanya anggota Polresta Banyuwangi yang menangkapnya.

Video berdurasi 30 detik yang viral di grup-grup WhatsApp menayangkan percakapan antara tersangka dengan posisi duduk sambil makan menjawab pertanyaan anggota Polresta Banyuwangi.

Anggota Polresta Banyuwangi bertanya (dengan bahasa Jawa) kepada tersangka usai membunuh apakah tersangka enak makan dan enak tidur.

Sambil menyuapkan nasi ke mulutnya tersangka menjawab “Enak makan dan Enak Tidur,” tutur tersangka.

BACA : Dikatai Gendut Mirip Boboho, Rekan Kerja Tega Bunuh Rosida

Pria berperawakan gemuk dengan dihiasi jambang di dagunya itu, terkesan tidak berdosa setelah membantai rekan kerjanya. Dia dengan santai menjawab pertanyaan anggota Polisi yang mengamankannya.

“Saya ini tiga hari tiga malam mencari kamu, nggak tidur dan lupa makan, apa kamu enak makan,” tanya anggota Polisi. Santai dia menjawab “ya enak makan dan enak tidur,” jawabnya santai. (ras)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending