Connect with us

Hukum & Kriminal

Wanita Hangus Terbakar Mirip Rosidah Warga Papring Kalipuro

Diterbitkan

||

Rosidah warga Papring, Kalipuro yang dikabarkan 2 hari tidak pulang. (Ist)
Rosidah warga Papring, Kalipuro yang dikabarkan 2 hari tidak pulang. (Ist)

Memontum Banyuwangi – Polresta Banyuwangi bergerak cepat untuk mengungkap siapa pelaku pembakaran Mrs X yang ditemukan warga di Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Sabtu (25/01/2020) siang.

Bahkan, untuk mengungkap siapa Mrs X tersebut, Reskrim Polresta Banyuwangi terus menggali informasi, dari berbagai masyarakat.

Kabar yang beredar, Mrs X yang ditemukan warga dalam keadaan menggemparkan dengan tubuh gosong diduga akibat dibakar, sedikit mulai terkuak.

Ada kemiripan korban dengan Rosidah warga Lingkungan Papring, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kalipuro, dikabarkan sudah dua hari meninggalkan rumah.

Bahkan sepatu sandal yang dipakai Rosidah saat foto di Jembatan ada kemiripan dengan sepatu sandal yang ditemukan dilokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Memontum.com atas informasi ini, Satreskrim Polresta Banyuwangi langsung bergerak menuju Papring, untuk mengungkap Mrs X tersebut.

Sementara Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kasatreskrim AKP Moh Solikin Fery mengatakan, untuk saat ini pihaknya untuk mengungkap kasus ini masih mengumpulkan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Kami mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP, seperti sepasang sandal korban, jam tangan rusak, kancing, dan helm INK warna Pink,” kata AKP Moh Solikin Fery.

Terkait ada kemiripan sandal yang dipakai Rosidah, AKP. Moh. Solikin Fery mengatakan pihaknya masih mendalami petunjuk foto yang saat ini beredar.

“Kami masih mendalami petunjuk foto itu,” ujar Kasatreskrim Polresta Banyuwangi.

BACA : Banyuwangi Gempar! Wanita Hangus Terbakar, Diduga Korban Pembunuhan

Menurut Fikri, warga Papring, Kalipuro mengatakan, barang bukti berupa helm dan sandal warna coklat, ada kemiripan dengan sandal milik Rosidah.

“Sandal yang ditemukan dilokasi ditemukan mayat itu, mirip dengan sandal yang dipakai Rosidah. Ada kabar, kalau Rosidah itu tidak pulang selama dua hari,” ujar Fikri. (ras/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending